Oktober 11, 2010

Kenapa Harus Jutek ??

pernah ketemu orang jutek? atau sering? BT yah pasti kalo dijutekin sama orang,apalagi orang yang gak kita kenal,ini nih orang - orang yang pernah nge-jutekin aku :
  • Pramuniaga -  karyawannya sebuah Toko Kertas terkenal.
waktu itu aku beli kertas buat undangan pernikahanku ,Huft Si mba-nya ga ramah banget, di cemberutin tuh semua pelanggannya, ckckckc, ditambah lagi karena aku banyak pertanyaan, Makin Jutek aja dia, akhirnya aku nanya2nya ke orang yang ada disitu, eh langsung dijawab dengan sopan dan orangnya ramah banget.
ternyata orang yang ramah itu adalah yang punya toko.
  • Petugas Kantor Pos sebuah gedung di Jakarta Pusat.
Kalo si mba ini ngelayaninya ogah-ogahan, kayanya ga niat kerja,jutek abis deh.. pas aku minta perangko kilat biasa,malah dipaksa pake perangko kilat Khusus, karena wajahnya serem banget akhirnya aku turutin juga pake kilat khusus itu.
  •  Salah satu kasir di kantorku
mba kasir ini langsung masang muka juteknya pas ngeliat aku, pdahal aku nanya baik-baik,malah dijutekin, katanya udah jam 2, Kasir tutup.Idih...Sebenarnya kan masih bisa sampe jam 4.dan dia ngomong kayagitu sambil main games di PC-nya.
  • Pramuniaga sebuah pusat perbelanjaan
padahal udah niat banget beli baju yang dipajang disana, eh pas nanya ada sizenya mba?si mba dengan juteknya jawab, itu all size!
Aneh ga Sih? harusnya kan orang-orang yang ada di posisi seperti itu ramah dan murah senyum, itu malah jutek banget, tapi ya mungkin aku kebetulan aja ketemu sama mba-mba jutek itu, dan itu pasti ada penyebabnya,mungkin gajinya mereka kecil dan gak sebanding dengan kerjaannya yang bikin capek, atau mungkin juga waktu itu lagi punya masalah.

tapi ya apapun masalahnya Seharusnya Tetap Profesional yah... :)

3 komentar:

  1. knp rata2 yg jutek itu mbak2 yah o_O
    jarang nemuin mas2 jutek :D

    btw itu itu yg ditoko kertas kynya langsung dipecat sm yg punya, haha :))

    BalasHapus
  2. Klo ada orang jutek mungkin emang suasana hatinya lagi ga enak. Gw juga ngerasain klo mood gw lg bener-bener low kayanya ga pengen senyum ke siapa-siapa

    BalasHapus
  3. inget tuh yg ada di kantor pos wisma antara bukan :D
    sebel klo dijutekin, heuw..

    BalasHapus

buah tangan