Oktober 12, 2010

Week End di bandung

Yuhu...untuk pertama kalinya aku jalan bareng se divisi, senengnya punya kesempatan ini, awalnya gini, satu divisi di kantor aku pengen jalan2 tapi ga mau yang jauh2 dan ga mau nginep,karena kan pada punya keluarga dan anak2, dan memang niatnya hanya 1 divisi doang, akhirnya ke bandung deh, dan karena ada beberapa yang ga bisa ikutan, jadi di tawarkan untuk nagajakin anak2 atau keluarganya, termasuk aku disuruh ngajak honeyqu..tapi honeyqunya ga mau, ya Sutra lah..

kami berangkat tanggal 9 Oktober 2010, dan 2 hari sebelumnya susunan acara sudah di email sepeti ini :
 
Berangkat...

jadwal berangkat molor 30 menit, biasalah..
karena di lobby ga sempet Foto Session, diganti foto-fotonya di Bus aja deh, Action!
Sampai di Bandung,
Kunjungan pertama, ke Rumah Mode, yang pertama dicari adalah toilet. dan Foto2 lagi.



katanya di Rumod ini ada cafe yang mie Kocoknya enak banget, langsung deh si ibu2 mampir.kalo aku cukup pesen stroberry Mild ajah, biar ga kekenyangan kan siangnya mau maksimal makan di sambara.

udah pada ngisi perut di Java Bean Cafe, waktunya cuci mata...
ibu2 sih pada Shopping keliatannya, kecuali aku yang keluar dari Rumod dengan tangan kosong Hehe..
setelah itu meluncur ke Sambara, disini waktunya aku isi perut. selesai makan, Baru Belanja Oleh-Oleh
ke Kartika Sari, disitu aku cuma beli kartika sari dan Brownis Kukus Amanda, dan sebelumnya juga udah nitip Hongkong Cheescake.udah deh, ini aja cukup sebagai buah tangan.
Lanjut,,,ke Factory Outlet lagi, kali ini ke The Summit, dan Herritage.dan Ga terasa udah Gelap aja, waktunya pulang..
dan Alhamdulillah Jam 8an Busnya Sampe lagi di kantor..

Selesai deh perjalanan hari itu..






6 komentar:

  1. enakk bangedd siih divisimu jalan2 gitu..*iri membara*

    koq ga belanja nad?klo gw sih bisa kalap, hehehe :D

    btw itu foto sendiri yg paling atas cocok buat jadi model iklannya ;)

    BalasHapus
  2. Yoi Dep, Lo kan tau gw Hemat.. (Baca : Pelit)hahaha, emang lagi ga pengen belanja aja dep

    BalasHapus
  3. wah enaknya bisa jalan-jalan bareng satu kantor.Doakan saya untuk bisa mengadakan acara serupa di kantor saya akhir tahun ini. Amin

    BalasHapus
  4. Sip sip mas Rizki, jangan lupa di publikasikan yah ntar jalan2nya, Ditunggu..

    BalasHapus
  5. wah, ternyata mbak nadia seneng travelling juga yahh? plus eksis lagi di setiap kesempatan :D

    BalasHapus
  6. jadi pengen liburan ke bandung lagii... T_T

    BalasHapus

buah tangan