Desember 18, 2011

Mie Ayamku pergi ke SEKOLAH

Masih cerita mie ayam, maklum yah namanya juga tukang mie ayam, waktu itu lagi nganterin krab-krub cemilanku kerumahnya Kak Fidie, kak fidie adalah guru SD sekaligus salah satu pemilik sebuah kantin di SDnya, aku titipin krab-krub buat dijualin di kantinnya, setelah beberapa kali pesan, aku jadi sering mampir kerumahnya, ngobrol - ngobrol akhirnya keceplosan deh kalo sekarang ini haniku juga dagang mie ayam bakso di Depok, si kak fidie langsung antusias dan langsung minta dibawain mie ayam ke Sekolahnya, yups pastinya aku dan haniku lebih antusias lagi terima tawarannya, berhubung ini jajanan buat anak SD, disepakati bahwa harga jual menjadi lima ribu rupiah saja, mau tau bentuk mie ayam Rp. 5.000,- ? Ini  diaaaaa.

pake styrofoam mini


saos sambelnya ikutan mini


cuma 5000 loh

mie ayamku pergi ke sekolah



Catetan : Sekolahnya jauh dari rumah, lokasinya di Cipete Jakarta Selatan,  jadi kami harus bangun lebih pagi untuk sampe jam 7 di sekolahan, dan setelahnya kami pun segera meluncur menuju kantorku di depan monas biar ga kesiangan. :))

Buat teman - teman dimanapun berada, tetap semangat yaaaah, semoga apapun yang kita lakukan, seberapapun yang kita dapatkan, senantiasa mendapat RidhoNya dan semoga penghasilan yang sedikit - sedikit ini akan menjadi bukit dengan keberkahanMu ya rabbul'Alamiin. SEMANGAAAAAT

20 komentar:

  1. Wach...mau donk mie ayamnya, ada gratisan ga?hehe

    BalasHapus
  2. ikutan semangat juga ah. ngiler liat mie ayamnya mbak

    BalasHapus
  3. nadiaaa..kangen mie ayam muuuuu >.<
    semangaddd yaaaa..semoga terus berkah..amiin

    BalasHapus
  4. wah, sekali2 saya mau pesan mie ayam kalo cm 5000 doang. harii gini mana ada yg semurah ini.. :D

    BalasHapus
  5. wah klo aku kayaknya kurang tuh mba klo cuma sebungkus doang mie ayamnya heeehehehee :P
    semangat mba, pasti bangunnya pagi pagi banget tiap pagi.

    BalasHapus
  6. Hadoohh..........jadi ngilerr...ngeceess niih :D

    pengen nyobain mie ayamnya mba ^^

    sukses trus ya mba Nadia, semangaaaaaattt ^_^

    BalasHapus
  7. whoaaaa, enyakk, gw mau makan ini nih, itu versi mini yah tong?

    BalasHapus
  8. suksess yaa Nad, aiihh jadi lapaaarrrr mampir disini pas jam makan.

    mauu dunk Nad :)

    BalasHapus
  9. Delivery ke Bintan, dooongg... ;P

    Ayo, semangat! Semangaaaatt!!

    BalasHapus
  10. Wah hebat, sangat berdikari. sukses ya.. ^^

    BalasHapus
  11. waaah jadi pengen nyobaa! kirim ke Banda Aceh dong kk!! :D

    BalasHapus
  12. subhanallah, salut sama usahanya
    semoga sukses dan makin berkah ya say ;)

    BalasHapus
  13. wah keren kak! semoga makin sukses yaa. jadi pengen nyobain mie ayamnya deh. :d

    BalasHapus
  14. waaah... kereen, sukses ya Nad..
    kalo boleh tau, itu bawanya pake apa? and nyiapinnya dr jam berapa?
    kan lumayan jauh tuuh.. :)

    BalasHapus
  15. sukses buat mi ayamnya mbak Nadia..semoga orderan jadi tambah banyak dan selamat tahun baru ya..:)

    BalasHapus
  16. kayaknya enak tuh Mbak? delivery order ya? sampe berapa jauh jaraknya?

    BalasHapus
  17. mantap tuh mie nya ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  18. Sukses buat usaha mie ayamnya ya mbak. tetap semangat!

    BalasHapus
  19. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan,
    orang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  20. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

buah tangan