September 10, 2016

Mudahnya mencari teman serumah di serumah.com

Pernah merasakan susahnya mencari kos-kosan ataupun rumah kontrakan, tentunya banyak yang mengalami hal ini ya, saya juga seperti itu, saya 2x pindah kos-kosan disaat SMA di lhokseumawe aceh dulu, karena faktor ketidaknyamanan akhirnya nebeng dirumah kakak, gara-gara itu pas kuliah dan hijrah ke Jakarta juga ga jadi nge kos, nebeng lagi di rumah kakak yang lain, hehehe kakaknya banyak.

Setelah menikah, mulai lagi deh mencari tempat tinggal yang nyari nya susah banget, bersama suami ditahun pertama kami pernah ngekost di daerah Jakpus, sengaja cari disana karena nge deketin kantor, banyak faktor yang akhirnya membuat kami pindah kos, kemudian mengontrak rumah, kalo dihitung mungkin pindah rumah kontrakan sudah 4x ya sampai sekarang yang insyaAllah bener2 ga pindah lagi karena udah tinggal dirumah sendiri. Makanya sekarang bersyukur banget udah ga ngerasain suka duka nyari kos atau rumah kontrakan lagi, tapi tetep aja kalo inget dulu itu rasanya capek banget perjuangannya mendapatkan kos atau rumah yang sesuai dengan kita.

Sekarang ini, kayanya kita ga perlu secapek dulu deh untuk cari tempat tinggal yang sesuai dengan kita, udah pernah denger serumah.com kan ? Udah donk ya pastinya, serumah.com ini memudahkan kita untuk mencari kos - kosan, rumah kontrakan ataupun apartemen, sekaligus mencari teman untuk tinggal bersama, asik banget kan, mencari teman sekamar (roommate) ataupun teman serumah (housemate) saat ini banyak dilakukan para mahasiswa atau karyawan,  cara ini tentunya bisa menghemat pengeluaran kita, tidak hanya berbagi uang sewa tapi juga peralatan untuk tinggal sehari2. Jadi buat kalian terutama mahasiswa yang lagi nyari roommate, bisa lho langsung kunjungi serumah.com ini. Buat kalian yang statusnya orang kantoran juga cocok banget nih mampir ke serumah.com, di sini siapapun kalian dan apapun status kalian, bisa dengan mudahnya mencari kos/ rumah/ apartemen dengan pilihan lokasi yang sesuai , mencari roommate dan housemate yang cocok, dan buat yang punya kamar atau rumah untuk disewakan bisa langsung pasang iklannya disini, gratis. 

Tunggu apalagi? Langsung bikin akun kalian di serumah.com dan nikmati beragam kemudahannya, jadi gak perlu merasakan seperti saya dulu, tiap weekend dari pagi sampe malam muter + muter keluar masuk gang nyari kontrakan, ga langsung ketemu juga, hihihi coba dari dulu udah ada serumah.com yaaaa.

11 komentar:

  1. Dulu ketika masih masih mahasiswa, saya selalu sekamar berdua dengan teman, ini lebih karena pertimbangan biaya agar lebih murah. Tapi, di awal-awal tahun 90-an, banyak mahasiswa yg tinggal sekamar berdua dengan temannya; setahu saya biasanya yg ekonominya tinggi baru sekamar sendiri. Sekarang, ada serumah.com yaa... Jadi, banyak membantu neh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, untung sekarang udah ada serumah.com yaa

      Hapus
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. aku dulu pas kuliah juga ngontrak, karena ngontrak jadi butuh teman lebih banyak daripada sekedar teman sekamar... kalau sudah ada serumah(dot)com bisa menghemat waktu ya...ga usah nunggu teman terlalu lama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, makin kesini makin mudah ya mba

      Hapus
  3. Tapi skrg kan udah tenang yaa tong :) gw jadi pingin maen krmh labib sm laud ^^
    Kapan yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya donk main sini, pengen juga bawa Labib laud maen kerumah kaina shika deh

      Hapus
  4. pasti berguna banget ya buat cari teman kost

    BalasHapus
  5. Iya sekarang mah gampang banget mau cari temen sekamar

    BalasHapus

buah tangan