Oktober 04, 2016

BARAKALLAH FII UMRIK Labib & Laudza

Rasanya belum lama lahirin anak kedua, eh sekarang si adik udah setahun, berarti abang nya udah 3tahun,  tanggal lahir an nya deketan, cuma beda 13 hari, karena deketan jadi tahun ini iseng pengen bikin syukuran kecil2an di rumah, 2 anak sekaligus. Paket komplit sekalian ngirit hihi.

Sebenarnya mimi dan baba nya bukan tipe yang setiap tahun ngerayain ultah anak, beli kue ulangtahun aja sebelumnya gak, dulu setahun dan 2tahunan nya Labib juga ga ada apa2 cuma dicium dipeluk aja sama mimi baba dan di doakan selalu dan selalu didoakan, eh tapi sempet bagi in nasi kuning buatan nya mbah uti tahun lalu, ga banyak sih cuma 15porsi ke tetangga teman2 Labib.

Di tahun ini, mengundang sedikit keluarga dan tetangga, dengan menu dan jamuan yang sangat sederhana, ternyata cukup untuk meluapkan rasa syukur dari mimi dan baba,  yang paling penting cukup membuat abang Labib dan adik Laudza riang gembira. Terutama Labib yang udah 3 tahun dan memang udah ngerti ulang tahun, kue nya juga  dia yang tentuin, katanya buat abang ultraman aja kalo buat adik hellokitty, itu beneran pilihan abang Labib lho, seneng banget dia sampe beberapa hari setelahnya nyanyi2 selamat ulangtahun melulu, beda sama si adik yang belum tau apa2, tapi adik cukup anteng hari itu dan seneng banyak anak2 kecil di rumahnya kayanya. Alhamdulillah hari itu hampir semua yang di undang datang, cuma mengundang 30 anak, tapi 35pcs goodybag dan paket nasi kuning nya ludes, kue nya juga dua2nya langsung habis dibagikan.




Beginilah penampakan syukuran super irit Ala Ala, mulai dari undangan yang biasa banget buatan mimi sampe dekorasi murahan yang modalnya cuma 6ribu aja, menu makannya nasi kuning komplit gratisan buatan mbah uti buat semua anak2 yang datang, dan bakso enak buatan Baba buat Bu Ibu nya + nasi gulai ayam buatan mimi, tapi bumbu gulainya ala Baba, mimi tinggal masak doank Yuuuk.

Semoga Abang Labib, sholehnya mimi dan baba tetap pinter mamamnya, semakin mandiri, ga cengeng lagi, selalu mau jagain adiknya, kuat sehat terus ya bang. Aamiin
Semoga adik Laudza, sholehahnya mimi dan baba, makin pinter, 11 bulan udah jalan, tapi gigi masih 4 aja dik, jadi anak penurut dan ga nakal usil lagi sama abangnya, selalu sayang sama abang mimi dan baba ya dik. Aamiin

BARAKALLAH FII UMRIK cintanya Mimi Baba.

13 komentar:

  1. Selamat Milad Abang Labib dan Adek Laudza, semoga doa Mimi Baba terkabul.. Aamiin
    jadi anak sholeh dan sholehah yaahh..
    maauu doong kuenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin terimakasih tante diah..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Met milad sayangnya Mimi baba...
    Labib laud.. miminya keren yaaa gitu2 jg :)) kabuurrrr

    Moga Allah jadikan labib dan laud anak2 yg bermanfaat ya, bahagia dunia akhirat..barengan Mimi dan Baba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin ya rabbal'alamin, makasih ya mami ucil doanya, apaan sih gitu2 juga hahaha

      Hapus
    2. Gituuu dah.. Keren
      Udah kepasang read more nyaaaa ^^
      Smangat yaaa tong :)

      Hapus
  3. barokallaah Labib dan Lauza.. semoga makin pinter dan sholeh sholehah.

    miminya pinter bikin pesta paket hemat :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin makasih tante lia, ternyata bikin anak seneng ga perlu mahal yah..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Selamaaat Ulang Tahuuuun yaaa....
    acaranya pasti seru sekali

    Dija pingin nasi kuningnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

buah tangan