Juli 15, 2011

Indahnya Bersahabat

Hai teman - teman..aku lagi kangen ngobrol dan nongkrong sama sahabat - sahabat aku nih...mau tau siapa mereka?

Syana, Budi, Herlin, Jovi, Dicky, Ibenk, Adith dan Reza, kami bersembilan sering  jalan dan nongkrong bareng sampe jam 2 pagi, hebatnya dan ga bakal aku lupa adalah si Adith yang rumahnya di Bintaro, Dicky yang di Bekasi, Jovi di Ciledug dan Ibenk di Mampang ga pernah keberatan buat nganterin aku ke  Depok dan herlin ke ujuuuung banget dari depok, hehehe, siapa lagi coba orang yang mau nganterin sejauh itu  kalo ga sahabat seperti mereka. beberapa cerita seru bersama mereka   pernah aku posting disini, postingan terakhir waktu Farewell Budi, sebelumnya juga pernah waktu farewellnya Adith, Ups ternyata aku kelewatan Farewellnya Syana,  dirapel disini ya syan...*pasti heran ya kog farewell mulu? ceritanya panjaaaaaaaaaaang...kapan-kapan deh ceritanya haha

Kebetulan kami bersembilan ini teman sekantor, tepatnya lagi teman selantai, dan Alhamdulillah walaupun beberapa diantara kami sudah pindah kantor, kami masih bisa nongkrong bareng, yah walaupun terakhir ngumpulnya di farewellnya syana waktu kami piknik ke Bukit Hambalang - Sentul Jawa Barat. Bukit yang alamnya masih sangat segar dan bersih itu memberikan kesan yang beda bagi kami, mulai dari track menanjak yang harus kami lewati untuk sampai kesana, perjuangan mancing ikan yang rekornya berhasil dipecahkan syana, makan siang super lezat di saung ditemani suara bebek ayam dan kambing dan teman-temannya, angin sepoi-sepoi yang membuat kami terlena hingga hampir pulas di saung, sampai akhirnya napak tilas yang cukup melelahkan untuk sampai ke kali yang airnya sedikit, hihihi tapi kami puaaaaaaaaaas sekali. ini foto kamiiii.



Perjalanan kami hari itu dalam rangka silaturrahim ke salah satu  pemilik lahan di daerah Bukt Hambalang, Pak Iskandar, selain kami ber-9, pikinik itu jadi meriah dengan kehadiran Bu Ati - Dida, P Ju dan sikembar, Mas Sis dengan keluarga bahagianya, dan juga Mas Eko dengan rombongannya. Aku jadi pengen kesana lagiiiii.

Selain Sahabat selantai ini, aku juga punya banyak sahabat lho, seperti Ucil ,Devi dan Nunik, juga sahabat pertama yang aku punya di Jakarta, yaitu sahabat kuliahku, Ira, indah, Erni, Opi, dll. SubhanAllah aku sayang sama kalian semua, cinta sama kalian semua, cinta karena Allah.dan buat aku sahabat adalah sesuatu yang terikat, terikat hatinya. menjadi pengingat jika diantara kita lupa, penyemangat jika diantara kita kecewa, dan penghibur disaat kita luka, waaaaaaaah sahabat itu hebat ya. dan yang terakhir sahabat baruku, yang ini paling special, karena kita belum pernah ketemu didunia nyata, persahabatan  kita baru seputar sapaan atau komentar di dunia maya, ya kalian para bloggerlah sahabat specialku itu, kalian yang rajin mengunjungi rumahku yang sederhana ini, yang sering menjenguk  sambil memberikan buah tangan, meskipun aku terkadang tak sempat membalasnya, bahkan kalian juga sering membawakan aku hadiah specil seperti " AWARD - AWARD" ini.

Sahabat, 
terimakasih banyak ya karena kalian sudah mengisi hidupku, menanamkan semangat yang hangat ketika aku membaca tiap buah tangan kalian pada tiap postinganku.

Sahabat,
terimakasih banyak karena kalian semualah aku dapat merasakan betapa indahnya bersahabat...

Harapanku : 
  1. Segera bisa ngumpul2 lagi dan nongkrong sampe pagi bareng Syana, Budi, Herlin, Jovi, Dicky, Ibenk, Adith dan Reza
  2. Ucil mampir kewarung gerobak mie ayam ku ngajak roburik, bareng Devi- Opop, juga pasangan pengantin baru (Thia - Suni)
  3. Merutinkan ketemuan  sama Ira, indah, Erni, Opi tapi harus formasi lengkap dan yang rame dengan teman - teman kampus lainnya.
  4. Merasakan nikmatnya  Kopi Darat dengan teman - teman blogger (ayo donk kalo ada yang mau kopdar di Jakarta aku diajak yah?)

8 komentar:

  1. wah serunya bisa pada ngumpul bareng sahabat, jadi iriiiiiiiiii... :( sahabat2 saia pada sibuk semua

    Happy Blogging

    BalasHapus
  2. ayo dong aku juga mau ketemuan :)

    BalasHapus
  3. uwiiih asyiknya ngumpul...emang gitu ya kalo teman kerja udah akrab banget jadi kayak sodara...pengen bareng2 en ketemuan mulu

    BalasHapus
  4. hmmm,....mau banget siih tp kpn ya ke jkt???hihihihi....

    BalasHapus
  5. wow.. bersama sahabat pasti seru banget ngumpul2 nya :)

    BalasHapus
  6. Orang yang tidak suka berteman, mungkin dia sejenis tumbuhan...mhuaahhahahhaa..

    ya berteman itu indah..

    BalasHapus
  7. blognya saya follow ya, biar kita bisa sahabatan :)

    BalasHapus
  8. asik sekali perjalanannya bersama sahabat :)

    BalasHapus

buah tangan