Juli 19, 2011

19 Juli 2011 - Berkurang Satu Tahun

Ibarat pohon adalah manusia dan daun adalah usia, 
Sebagaimana pohon yang menggugurkan daunnya, manusiapun berkurang usianya.
Rabb, Betapa murahnya kasih sayangMu, betapa hebatnya anugerahMu, betapa luasnya pintu rejekiMu, 
dan sungguh ya Rabb betapa indahnya duniamu hingga seperempat abad sudah Engkau mengizinkan mataku melihat segala keindahanya, hidungku  menghirup udara segarnya, mulutku mencicipi semua yang tumbuh dari tanahnya,tanganku yang de ngan mudah menjangkaunya, kulitku yang merasakan segalanya, bahkan kakiku senantiasa  melangkah dan menginjak buminya., Rabb aku malu untuk meminta panjang umur dan sehat selalu kepadaMu, aku merasa tak pantas untuk meminta apa-apa yang belum aku punya, aku hina ya Rabb,  sementara engkau telah memberikan segalanya yang aku butuhkan, ampuni aku ya Rabb. 
Aku mohon ampun. aku mohon RidhaMu ya Rabb

27 komentar:

  1. mbak Nadia.. met ultah ya.. semoga sukses semua usaha anda. semoga pula makin barokah rejeki yang anda dapatkan aamiin. salam buat honeyq ya hehe

    BalasHapus
  2. happy birthday nadia.... smg ALLAH selalu disisimu... wish u all the best lah.. :)

    BalasHapus
  3. tambah umur smoga tambah kebaikan :D

    BalasHapus
  4. happy happy birthday :)
    semoga........ (isi sendiri aja deh biar sesuai keinginannya)
    amiiiin.

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun mbak Nadia semoga segala kemudahan & keberkahan semakin bertebaran,,,,amin,,,,

    BalasHapus
  6. Happy Milad ya sist, semoga umurnya semakin berkah amin Ya Rabb :)

    BalasHapus
  7. Barokah milad kak nad^^

    Semoga kian bermanfaat sisa umurnya..Wish you everything best..Happy always^^

    BalasHapus
  8. gentong,, slamet yah. smoga semakin bahagia.
    tambah rezeki, tambah langsing :)) tambah baik tambah unyuuuuu :D hebring bring bring.
    cpt punya momongan
    salam peluk... barakallah gentong. amin

    BalasHapus
  9. selamat bertambah umur, semoga umurnya berkah ya ^^

    BalasHapus
  10. kak nadia ultah yah? slamat ultah yah kk, smoga slalu dalam Rahmat dan Hidayah Allah SWT,

    BalasHapus
  11. Baca ini aku jd ingin nangis... Jadi malu aku, Nadia.. betapa aku jg sering nggak bersyukur dan terlalu banyak "meminta"...

    selamat ulang tahun yah Nad,semoga usianya kian berkah... amin

    BalasHapus
  12. Selamat Ulang tahun Mbak Nadia,,semoga disisa umur ini selalu diberiakn keberkahan,,AMIN

    BalasHapus
  13. Happy milad ya, semoga sehat selalu

    BalasHapus
  14. Ikut mengamini doanya ..
    Selamat bersyukur ya ...

    BalasHapus
  15. Waaah... Nadia ultah, selamat Milad ya nad, wishing u all the best.. :)

    BalasHapus
  16. Oh, Mba Meutiah ulg tahun...

    Selamat ulang tahun ya, Mba... :)
    Sukses selalu... :)
    Ehem...
    Senangnyaaa...

    BalasHapus
  17. Mbak Nadia sayang... met ulang tahon ya, moga makin cakep ibadahnye, tambah harmonis ma honey nye, pokoknye sukses selalu..^_^
    lop yu mbak...:*

    BalasHapus
  18. Happy B'day mbk, Tuhan selalu bersamamu :)

    BalasHapus
  19. Happy birthday sist *hug
    Moga selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan umurnya berkah (J^.^)J

    BalasHapus
  20. amin,..semoga segala harapan terwujud ya mbak,..
    hr ni jg ultah saya jd mari berdoa bersama hehehe:)
    smg mbak nadia segera diberi momongan dan senantiasa dilindungi olehNya
    serta dicintai keluarga :)

    BalasHapus
  21. Selamat Ulang tahun mbak Nadia... semoga semakin bermanfaat buat orang lain.. ^_^

    BalasHapus
  22. @Lozz Akbar , Terimakasih ya mas Lozz, amiiin, aku sampaikan salamnya yaaa.

    @ierha, Tq Darling, amiiin, dan semoga Allah juga selalu disimu darling.

    @r10, amiiin , makasih ya

    @Shally , makasih ya shally, aku isi sendiri nih? hehe semoga aku diampuni Allah ya, Amiiin

    Arief Bayoe Sapoetra , Makasih Mas Bayu, semoga keberkahan juga buat mas Bay dan keluarga kecilnya ya mas..

    BalasHapus
  23. @Mimi sikembar , amiiin Mimi makasih ya mi..
    @Putri Baiti Hamzah , Syukron ya Mba, Aminn YRA
    @uci cigrey , nih peluk cium deh buat si ucil, amiiin ucilku, makasih yaaaaah.... doain gw cpt langsing yak
    @Ra-kun lari-laRIAN , Terimakasih...Rakun, amiiin
    @Dhe ho oh Dhe, amiiin makasih Dhe..
    @Lyliana Thia, sama mba, hal pertama yang aku lakukan waktu nyadar usiaku bertambah ya menangis mba, semoga kita termasuk orang - orang yang bersyukur yaaa

    BalasHapus
  24. @Sofyan , makasih kang sofyan atas doanya
    @lidya , amiin mba Lidya
    @dey , Terimakasih mba Dey,,,,
    @vita@kriyalea , makasih banyak mba Vitaku...
    @ningsyafitri , terimakasih Mba Ning... senang hehe
    @Belo Elbetawi , amiiin ya Rabb, terimakasih doanya ya belo, Luv u too beloku sayang...
    @Amy , amiin makasih amy
    @chici , amiin makasih chici si kembar hehe
    @kenia huwada, amin amin mba kenia, duuuuh senengnya didoakan mba, makasih yaaaah
    @Yunan , TErimakasihhh, AMiiiin

    BalasHapus
  25. selamat ya mbak, semoga Allah selalu memberimu yang terbaik, dan sukses dalam melakukan segala hal. btw, kok jarang nongol ya, kmn aja?

    BalasHapus
  26. terimakasih mba nurlailazahra...amiiin, iya mba aku sekarang lg jarang BW hehehehe

    BalasHapus
  27. salam.

    semoga berkah usianya. :)

    BalasHapus

buah tangan