November 14, 2010

Aku Disangka Hamil??

What?? Oh No..! akhir- akhir ini semakin banyak orang yang menyangka kalo aku hamil gara - gara berat badanku yang bertambah, dan perut yang semakin membuncit...Hiiiii jadi malu...

Yang paling update adalah komentar hari Jumat kemarin, "Hai nad udah berapa bulan?"
Astaghfirullah sambil nahan nafas ngempesin perut aku coba jawab sambil becanda,
" ih...Bapak ini aku lagi genduuut" Spontan deh orang - orang yang denger langsung pada nyengir dan aku cuma bisa ketawa padahal hati malu pisan euy. Soalnya itu bapak ga pernah becanda dan kalo ngomong selalu serius artinya komentarnya tentang aku serius kan? berarti aku memang terlihat kayak ibu - ibu hamil, aku sih seneng yah liat ibu-ibu hamil, menurut aku ibu hamil itu hebat dan terlihat cantik. tapi kan kondisinya aku sedang tidak hamil... pengen nangis rasanya disangkain hamil.Hiks!

Itu komentar terakhir sampai hari ini yang akhirnya menjadi ide buat aku posting di blog, sebelumnya banyak juga sih temen - temen yang mikir kalo aku lagi "isi" dan semua itu orang yang udah lama gak ketemu, masih wajarlah aku pikir, kan dulunya aku memang ga segendut sekarang. Kaya jumat kemarin pas aku ketemuan ma sahabat - sahabat kampus, baru dateng langsung pada nanya, "eh nad lo hamil yah? udah berapa bulan?" Hiiiiaaaaaaaaa Bete deh dengernya, pernah juga minggu lalu waktu main ke Bintaro, ketemu tetangga lama, dia juga nanyain "kamu udah isi yah?" huhuhuhuhu bete bete bete. untungnya honeyqu enjoy aja nanggepinnya, katanya tetep sayang walaupun aku segendut apapun, hihihi gombal banget ih.

Emang sih setelah dipikir - pikir kog aku jadi semakin ga PD yah kalo pake baju, kayanya tuh aku gede bangeeeeet...ya wajarlah orang - orang pada nyangkain hamil. terus apa yang harus aku lakukan? bener deh, pengen banget diet, tapi susah banget, aku tuh doyan makan. kalo olahraga kayanya males banget, tapi aku tetep mau berusaha untuk rutin olahraga, Bismillah! Oke mulai sekarang aku harus olahraga, Yey semangat!! doakan yah, semoga aku bisa langsing...Hoho

8 komentar:

  1. koq ga diaminin sih nad..kn seneng klo lo hamil, biar cpt2 ksh ponakan buat gw :D

    btw cb lo kesini, kira2 gw bakal berkomentar sama apa gag yah :D

    BalasHapus
  2. Amiiin,gw juga seneng dep kalo beneran. gak ah, gak mau ketemu Devi pasti dikatain gendut ntar,gw kan tiap hari kesana dep, tapi ga pernah mampir, hihi..

    BalasHapus
  3. aaahh..kamyuu somboonggg..kapan2 maksi bareng yuukk, udah lama nii...

    BalasHapus
  4. kirain hamil beneran :).maaf baru mampir balik.salam kenal ya

    BalasHapus
  5. hahahahahha, gimana hamil beneran yah, kaya triton :p. makanya cepet2 dong

    BalasHapus
  6. wah untung disangka hamil, daripada disangka menghamili padahal anda wanita... entar anda bingung

    BalasHapus
  7. halo mbak, salam kenal...
    emang ya mbak wanita masalah bg di perut..
    *langsung liat perut sendiri*
    huuuaaa.. aku kurus, tp kenapa ya bagian yg 1 itu maunya ndut :'(
    hihihihi

    BalasHapus
  8. lucu juga ceritanya :-D


    salam kenal ya !!!

    BalasHapus

buah tangan