Oktober 20, 2010

MAKSIBER

Makan siang bersama dengan teman - teman sekantor pastinya hal yang sangat lumrah dilakukan oleh semua karyawan. dikantor aku, divisi aku termasuk divisi yang paling rajin ngadain makan saing bersama, yang paling sering sih ke kantin kantor tetangga, atau ke sabang dan ke restoran/tempat makan yang berlokasi di bilangan Jakarta pusat, nah kalo udah keluar gitu biasanya selalu ada moment - moment tertentu, yang paling sering adalah ulang tahun, tiap ada yang ulang tahun wajib deh traktiran....Hihi, selain ulang tahun sering juga lho divisi aku makan diluar tanpa direncanakan, main tembak aja gitu, biasanya sih selalu ada saja yang jadi sasaran tembakan. Alhamdulillah sekali beliau - beliau itu ga pernah kapok ditembak, xixixi...

Nah, Rabu ini tanggal 20-10-2010 (wew tanggal cantik nih), divisi aku dan divisi tetangga mengadakan Makan siang bersama dengan tema "Dari Kita dan untuk Kita". dalam rangka apa?? kebetulan hari ini ada demo besar2an karena bertepatan dengan 1 tahun kabinet SBY-Boediono, selan itu ada juga beberapa rekan kerja yang hari ini terakhir masuk kerja karena akan menunaikan ibadah Haji. tapi maksiber kita ini bukan untuk 2 Alasan itu, trus apa donk? hehe sabar.. begini ceritanya, manager aku awalnya nawarin beras organik, eh ada yang nyeloteh, minta dibawain dulu berasnya yang udah jadi nasi biar bisa nyobain..
dan langsung yang lainnya pada ikut nyeloteh, intinya jangan nasi doank, sekalian aja bawa lauknya.Sip-lah singkat kata singkat cerita timbullah rencana MAKSIBER.

Uniknya, makan siang hari ini ga perlu ke kantin atau harus booking tempat makan diluar kantor terlebih dahulu, kita makan diruangan Harini.... dan sesuai tema makanannya bawaan masing-masing dari kita, jadi dari kemarin udah deal tuh siapa aja yang bawa ini dan siapa aja yang bawa itu, kalo aku berhubung anak kos dan ga bisa masak dapat tugas bawa lalapan dan Rice Cooker, sebenarnya sih ga disuruh yah, sukarela aja, yang mau bawa ya silahkan.

taraaaaaaaaaaaaaa...This is It!!





Semoga Kebersamaan "group manis manja" ini bisa tetap terjaga, Amiiin..














4 komentar:

  1. trs nasi nya mana nad? :D
    buah nya itu loh bikin mupeng >.<

    BalasHapus
  2. eh iya dep, lupa gw dokumentasikan, yang pasti di dalam rice cooker gw, dan nasinya habis lho, sampe ga cukup, padahal udah 3x masak..

    BalasHapus
  3. wah asyik banget say
    kantornya dimana? kok dkt sabang?
    jangan2 kita tetanggaan nih ;)

    BalasHapus

buah tangan