Agustus 23, 2016

Mie Ayam kok dikarungin!

Assalamualaikum,

Mau cerita sedikit percakapan antara pembeli dan pedagang mie ayam.

Pembeli : mie ayam 1 mas
Pedagang : makan disini atau dibungkus mba
( tersenyum ramah)
Pembeli : dikarungin aja mas 
( ini jawaban serius lho ya bukan sambil bercanda bahkan dijawab dengan sangat ketus, ckckck)

Si pembeli yang seorang perempuan berseragam minimarket ini enggak banget ya bahasanya, ga cuma itu, masih pasang muka juteknya si mba mba ini minta dikasi sambel yang banyak, mas mie ayam yang baik hati ini pun masih dengan ramah dan mempersilahkan si mba nya ambil sendiri sambel nya, daaaaaan dengan sombongnya si mba pasang muka jijik sambil angkat tangan nya dan miring2in mulutnya, katanya : ih gak gak saya gak mau pegang itu, ckckck mas mie ayam cuma bisa geleng geleng ( dalam hatinya Gapapa deh lo mau gimana yang penting lo beli mie ayam gue)

Padahal ga ada yang salah ya dengan pertanyaan di bungkus atau makan disini, mengingat si mba ini bukan pelanggan yang udah biasa beli dibungkus. Tapi kenapa ya bisa sebegitunya jawabannya. Hmmm mari kita berkhusnudzon, mungkin si mba lagi ada masalah sama pacarnya, mungkin abis di marahin bos nya, atau mungkin dia lelah hahaha

Info dari si mas pedagang mie ayam bakso yang baik hati tadi ( wich is my honey - baba nya Labib laudza) sampai tulisan ini di posting setidaknya si mba udah berkali2 beli mie ayamnya, semoga jadi langganan hehehe..

7 komentar:

  1. idiiihhh jutek banget si Mbak itu.. untungnya ketemu Mas Mie Ayam yg baik hati yg super sabar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung bukan saya tuh Mbak yg jd Mas Mie Ayamnya, klo saya udah saya karungin tuh Mbak2 jutek itu, issshh..
      tapi untung yah Mbak sekarang mampir makan Mie Ayam terus.

      Hapus
    2. Iya mba bagus juga tuh si mba jutek nya dikarungin hahaha, alhamdulillah udah jadi langganan tuh.

      Hapus
  2. Mbaknya mana mbaknyaaa,, sini mau saya karungin :p
    Oh pak eko yaaa haha, ciyan ketemu mba jutek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung si pak eko sabar yak kaya istrinya, pret :p

      Hapus
  3. Lagi PMS kali ... hehehe

    BalasHapus

buah tangan