Desember 18, 2011

HOREEE, 100 buat mie ayamku....

Bulan lalu, ALhamdulillah dapet orderan 100 bungkus mie ayam dari mba Reffi, dalam rangka ulang tahunnya, mba reffi bagi - bagi mie ayam buat teman -teman 4 divisi di lantai 19 kantorku. Wah mba Reffi baik yaaaah, semoga usianya semakin Barokah ya mba , *cipika cipiki
100 bungkus untuk sekali pesan adalah jumlah terbanyak buat aku dan haniku, dan kami ga mau ngecewain pelanggan ini, apalagi dimakan sama 100 orang, sekalian promosi siapa tau ada yang mau pesan banyak lagi setelah nyobain mie ayamku.
Aku dan haniku, biasanya selalu berdua menyiapkan segala kebutuhan orderan mie ayam dari kantorku (biasanya sih lebih banyak  haniku, hihi ) dan karena orderan kali ini banyak, jadi kami dibantu mama dan mas ipin yang bantuin warung mama. alhamdulillah 100 bungkus terasa ringan  dikerjakan berempat.

Terimakasih banyak buat Mama dan Mas Ipin :)

akunya :P
sambelnya
kuahnya
1 box ini isinya 102 bungkus :)
BISMILLAH, Berangkaaaaaaaat
Ga muat kalo naik motor bareng, pagi itu aku naik kereta, pas banget nyampe ke kantor barengan dengan haniku. hehehe sesuatu banget yah...

Alhamdulillah ya Allah atas RezekiMu yang senantiasa tercurah kepada kami, semoga kami semakin giat berusaha untuk mengais rejekiMu, tetapkan kami dijalanMu ya Rabb.

3 komentar:

buah tangan