Desember 28, 2010

My Beloved Sister Wedding


Finally, "Sold Out" hahaha.... wah seneng banget nih kedua orangtuaku, gimana gak yah, akhir tahun 2010 ini ditutup dengan resepsi pernikahan kakak-ku yang artinya semua anak perempuannya sudah menikah. dan kakak yang menikah ini adalah anak ke -2 dikeluarga, akhirnya menikah setelah dilangkahin 3 adik perempuannya.

12 Desember 2010, resepsinya digelar di Sasono Adiguno Taman Mini Indonesia Indah. Acara yang paling ditunggu keluarga, yupz, semua keluarga dari Aceh kompak datang ke Jakarta, walau sibuk dan tiket pesawat juga ga murah, demi sang kakak tercinta, semua rela meluangkan waktu, walaupun cuma 4 hari, yang penting hadiiiir!!

Aku sendiri juga semangat banget mempersiapkan diri, sebetulnya yang diniatin banget adalah menurunkan berat badan dan ingin terlihat langsing di resepsi kakak-ku, tapi karena aku manusia biasa dan Allah yang menentukan segalanya, (Halllaaaaaaaah apaan sih :P), aq gagal menurunkan berat badan dan sama sekali tidak terlihat langsing, hohoho..

persiapan kecil lain adalah pakai inai, yihiiii ini dilukis sama kak Li, kakak tertuaku yang paling banyak talentanya. I Like It ,





Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair

"Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan."





Kepada si Abang yang berhasil meluluhkan hati salah satu kakak tercantikku, Selamat ya bang... menjadi laki - laki paling beruntung karena kakak tercantikku ini adalah wanita hebat dan sempurna yang selalu setia menjadi bintang di keluarga. Semoga bisa menjadi imam terbaik dan membawa kebahagian tak terhenti.

13 komentar:

  1. cantikk nadd...ungu nya keren..
    maap ga bisa dtg yak :D
    sampein selamat buat kakak muu yaa..semoga menjadi keluarga SAMARA..amin

    *kirain bakal riview yang ituh, hehehe :D

    BalasHapus
  2. TQ Dep, ntar disampein deh. ga pentinglah dep bahas yang ga penting gitu... hihi Amiiin semoga sakinah mawadda warohmah yah...

    BalasHapus
  3. eh itu si gentong :D. bagus tong,cakep
    big is beautiful :p
    selamat yah tong, wow sold out yah skrg. smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.amin.
    akhirnya ketemu jodohnya yah tong

    BalasHapus
  4. eh si akh eko mana fotonya,parah ngga ditaro :p

    BalasHapus
  5. Hai Cil..Ucil Usil deh, hihi iya cil gw emang cakep(Preeeet), ALhamdulillah akhirnya Sold Out, next gw tinggal tungguin undangan dr Ucil dan DV.

    BalasHapus
  6. eh Cil, Sebenarnya undangan buat lo n devi tia ada di gw, pengennya sih pd dtg, kan calon pengantin tuh, jd harus banyak referensi donk... tp krn udah jauh dan gw jg sok sibuk, ga sempet ngasi n ngabarin deh, makanya cm info ke dv doank. (maksudnya tuh biar dv yg ngabarin lo ;P)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Selamat menempuh hidup baru ajja dech buat kakaknya kak Nadia n buat kak Nadia, semoga diet nya sukses, yang pasti jangan sampai seperti aku, karena diet ketat semua celana aku jd kedodoran...jiehheheee......

    Happy new yearz.....!!!

    BalasHapus
  9. @Ra-kun yang sendiRIAN, Selamat Tahun Baru juga Yah..., Terimakasih..

    @Mr TM, Terimakasih yah, Wah bagi2 donk tips Dietnya, Hihihii...

    HEPI NU YER ^^

    BalasHapus
  10. Barakallahu buat kakaknya ya say
    aih tega nian dirimu, masa SOLD OUT sih :)

    BalasHapus
  11. duhhhh...cantik2 deh semuanya....Bilangin ke kakak yah: selamat menempuh hidup baru...salam dari abu dhabi

    BalasHapus
  12. @Mba Linda, Makasih ya mba Linda...:D

    @Mba Bintang, InsYAllah aq sampaikan mba, Makasih Mba Bintang, :)

    BalasHapus

buah tangan