Oktober 22, 2011

Have Fun with Sing a Song

yuhuuuuuuuuuuuu, Gayaaaaaaaaaaa banget deh sebulan ini udah karokean 3 x di NAV Margo City Depok, yang pertama kalinya: 
sponsor malam itu adalah sosok berbatik
daripada nyeng nyong, cakepan diem ya gw *gubraak
yang kedua, masih di sponsori oleh sosok berbatik diatas, tapi sepertinya beliau kapok bareng kita - kita yang masih ABG, alhasil ga ikutan lagi deeeeh, LOL*kidding.
khusus buat makan di RAMEN, kita - kita patungan donk aaaaah...
pose sebelum makanan dan tmn2 yg lain datang
Makanan dataaaaaang
mentang2 paling kalem pada mepet ke gw semua deeeeh
hmm kapan giliran gw neeeh
sampe ada yg molor dengerin suara sekseeh gw
yang ketiga, ASLI dari kocek masing - masing, eeeeh tapi biar hemat ga boleh makan yang mahal-mahal lagi yah di Margo citynya, dan supaya kocek aman sampe selesai karokean, kami putuskan untuk makan di warung gerobak mie ayam haniku, huhuhuhuhu mie ayamku kan enaaaaaaaaaaaaaak, hahaha, o iya karena ada  2 makhluk yang telat, jadi khusus mereka dibungkus ajah.
itu dua makhluk yang sedang menikmati enaknnya mie ayam haniku
just info : Lagu yang gak pernah ketinggalan kami nyanyikan adalah : Alamat Palsu By Ayu ting ting, Hamil Duluan by Tuti W, PLAYBOY by 7Icon,  DLL (Dan aLay-aLay lainnya). * ketauan 4L4ynya yah, Preeeet.

Thanks to : Mas Sis, Mba Vita, Herlin, Anisa, Sari, Dessy, Jovi, Ibenk, Reza, n Dicky

Hikmah dari pulang karokean : aku semakin menyadari betapa baiknya haniku, karena memang waktu karoke itu adalah hari kerja dan otomatis aku pulangnya malam, bisa sampe rumah jam setengah12 malam dan kalian tau setiap buka pintu kalimat apa yang keluar dari mulut haniku?? "Nadia gak  Capek Han??" hohoho haniiiii, padahal aku udah siap kalo didiemin kamu, hmmmmm makasih ya han, kamu selalu bisa ngertiin aku yang masih ABG dan doyan main ini....hihiihihi, luv u Han...kiss :* kiss


11 komentar:

  1. woh serunya dan asik dapat gratis ayu ting-ting

    BalasHapus
  2. ih aku belum pernah ke karaoke loh :)

    BalasHapus
  3. haha pret banget sih lo tong :P..
    you deserve have a better person,yayaya.
    inget ditungguin tuh dirumah, *) plaaakkkkkkk
    pengen karokeaan

    BalasHapus
  4. beuuhh..jiwa ABG ni..hehehe..
    lucky you nad..tp jangan plg malemlg yah,nti dikunciin loh :D

    BalasHapus
  5. kalo ketemu qt nyeng nyong jg yuk mbaakkk
    =P

    BalasHapus
  6. Wah tongkrongannya di Margo City,pasti kualiahnya kalau kagak gundar & ui nie,hehehe
    Lagu yang dibawain kagak nahan,wkwkw

    BalasHapus
  7. mau dooong RAMEN nyaaaaa

    BalasHapus
  8. aahhhh, senengnya ngmpul rame2

    BalasHapus
  9. Karaokean bareng ceman2 itu memang seru. :D

    Jadi pengen karaokean juga nih. :D

    BalasHapus
  10. kalo yg blum kenal mbak nadia mah pasti ngiranya masih ting-ting nih, hihihi. orang yg diposting makan ama jalan2 mulu siyy.....*bikin iri :D

    BalasHapus

buah tangan