September 06, 2011

Cating ( Catatan Tertinggal ) - Berkah Ramadhan Menjelang Lebaran

Mohon Maaf Lahir Bathin teman - teman, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Semoga kita semua kembali Fitrah dan semoga Banyak Ibroh yang  kita dapatkan selama Ramadhan ya, Amiiiin.. maaf telat karena aku baru buka Blog lagi nih, dan banyak banget cerita terlewat selama ini, yang pasti aku lagi HEPI SEKALI karena bapak dan mami jauh - jauh dari Aceh berkunjung ke Jakarta dalam rangka kelahiran cucunya yang kelima, yaaaa aku ada ponakan baru nih, namanya Shann Zara Rahmed, jadinya bapak dan mami sekalian lebaran di Jakarta . Memang sih 3 tahunan ini mereka makin sering ke Jakarta, tapiiii aku jadi ga bisa pulang kampung deh hehehehe...

Sebelumnya, selama Ramadhan kemarin dikantorku  yang sangat religius (ini menurut aku), aku selalu menikmati sajian ramadhannya, kajian demi kajian yang setiap harinya diisi oleh para ulama dan ustadz kondang. subhanAllah beruntungnya aku karena Alhamdulillah aku selalu hadir dan menyimak tiap isinya. Alhamdulillah Berkah Yah, *ala syahrini haha

Berkah Lainnya adalah sajian demi sajian di waktu berbuka, banyak undangan yang aku hadiri seperti di Grand Duck King Grand Indonesia, harga makanan disini muaaaahaaaal deh. ada hal baru yang aku tau setelah hadir di bukber orang-orang special disitu adalah tahun ini Blackberry akan mengeluarkan seri terbarunya, Torch II, Dakota, Bellagio dan Orlando. serunya aku sudah melihat dan menggenggam Blackberry yang belum keluar di pasaran itu.  WOWW (mungkin sekarang udah dipasarkan ya... ). 
Masih Di Grand Indonesia, kali ke - 3 Makan di  Jitlada - Thai Resto tidak mengurangi kelezatan kepiting sokanya, aku paling suka soalnya. o ya yang punya Niaga Credit Card, Jitlada ini memberikan diskon 20 % lho.

kemudian di Kopi Luwak Plaza Indonesia, hmmm baru tau tentang resto ini, jujur aku memang ga kepengen nyobain kopi luwak yang harganya selangit itu, jadi aku cuma pesen makanan yang memang hanya makanan khas Indonesia saja yang disediakan disini seperti nasi goreng, sop buntut dan aneka olahan buntut, rasanya ennnaaaaaak, desertnya apalagi, ga tau apa namanya tapi ada coklat yang berasa pisang itu emang maknyuuuuus.

dan masih di Plaza Indonesia, Makan di Din Tai Fung dengan dekorasi yang apik membuat aku betah lama- lama disana, tofunya, udang nya, dan Xiao Long Bao nya Cuaaaaakeeeeeeep.
Masih deket -deket situ juga, pengelaman Bukber  menyenangkan  pada saat aku menhadiri undangan dari Hotel ke Hotel, The Cinnamonnya Hotel Oriental Mandarin , Grand Hyatt, Signatures - Kempinski Hotel Indonesia, dan Bogor Cafenya Hotel Borobudur dengan Sop Buntut tervaforitnya itu. o iya aku melewatkan undangan yang di FIesta Sari Pan Pasifik Hotel  , tapi ga nyesel karena katanya di Fiesta Makanannya biasa aja, hihihi
Bogor Cafe - Hotel Borobudur

The Cinnamon -  Mandarin Oriental Hotel

Grand Hyatt Hotel

Signatures - Kempinski Hotel Indonesia
Oke Sekian catatan tertinggalnya....

*semua gambar aku ambil dari google

12 komentar:

  1. itu mah bener2 berkah mbak, berkaaaahhhh banget, mohon maaf lahir batin ya :D

    BalasHapus
  2. Wuiih... selamat ya mbak, yang dapet ponakan baru lagi.. ^__^ tapi, kenapa gak ada foto si bebi ya, kan belo mau kenal :)

    mohon maaf lahir bathin mbak.. ^_^

    BalasHapus
  3. undangannya banyak banget ya mbak, undangan=makan-makan hehehe
    maaf lahir batin juga

    BalasHapus
  4. Mohon maaf lahir batin juga, Mb ^______________^
    Wah, enak2 ya berkahnya :P
    Bagi bagi, dunt..
    Hihi..

    BalasHapus
  5. selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin, salam kenal

    BalasHapus
  6. met lebaran buat mbak Nadia dan Honeyq
    minal aidzin walfaidzin.. mohon maaf jika saya ada khilaf ya mbak

    BalasHapus
  7. Met Lebaran mbk :) Ayiknya makan2 terus he8...:)

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah bangettt yaaa Nad, bener2 rejeki yg berkah di bulan Ramadhan yaaa...

    oh ya selamat atas kelahiran ponakan barunya, moga jadi anak yg sholeh, Amin

    selamat Lebaran yaa, Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin :)

    BalasHapus
  9. Mohon maaf lahir batin juaa
    ga lebaran di Aceh?

    BalasHapus
  10. huwaaa...nad nad..teteup yaa undangan ga berenti2, mantabs lahh ^^b

    kangen kajian2 nyaa, disini ga adaa >.<

    BalasHapus
  11. wah asik benar mbak...berkah banget..met lebaran ya..

    BalasHapus
  12. tukan kan ngga ngajak2 :))
    nikmatilah dan syukurilah :)
    kapan yah ke isat lagi, denger kajian

    BalasHapus

buah tangan