Agustus 08, 2016

Bismillah, postingan terakhir kali di tahun 2012, artinya sudah 4tahun blog ini saya tinggalkan, waw lama juga ya ...sebagai pemilik rumah saya balik lagi nih teman2, semoga masih ada yang ingat ya hehehe..

Saat ini saya sedang menikmati hidup menjadi ibu rumah tangga dengan 2 anak, jadi aktifitas seharian full 24 jam bersama si abang dan adik, sambil ngurusin anak2 saya juga sibuk melayani pelanggan dari lapak pernik, usaha online yang bikin saya semangat bekerja dari rumah.

Oya, perkenalkan ini penampakan 2 anak tercinta saya, abang Labib 2tahun 11bulan dan adik Laudza 11bulan.

Adik Laudza

Abang Labib

4 komentar:

  1. hai mbak apa kabar? lama ya gak mampir. kemana aja mbak?

    BalasHapus
  2. Hai mba lid, alhamdulillah baik hehehe

    BalasHapus
  3. Ingeeet toong, ih ngga brasa yaah. Gw baru klik lagi inii.. 4 tahun yaa..itu lagi pada dimanaa sih ikut dong

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

buah tangan