Mei 16, 2011

Our First Anniversary

Semoga di usia pertama ini, kami menjadi lebih dewasa dan bijakasana mengarungi badai yang "kog kayanya ga ada habisnya yaaaaah", itulah hidup, dan kami yakin Allah selalu bersama orang - orang yang sabar dan mau berusaha.. Mudahkanlah Jalan Kami ya Rabb...Amiiiiiiin

15 Mei 2011, tepat setahun usia pernikahanku, hmmmm masa Sih? bener lho, aku ga nyadar ternyata udah setahun ajah,,,pas banget lagi tanggal 15 Mei tahun ini hari minggu, pengennya sih jalan-jalan berdua sama honeyqu, makan - makan berdua, pokoknya pengen seharian bersama deh. Malam minggunya aku udah rencanain bakal kemana aja, diantaranya pengen ke Taman Bunga Nusantara di daerah Puncak. Tapi tuntutan hidup sepertinya lebih berat yah , huuuuhuuu...di hari ulangtahun pernikahan pun kami tetep ngider sana - sini nganterin krab -krub, (karena memang jadwal hari minggu sudah kami sahkan sebagai hari ngiderin krabkrub sebulan ini), soalnya kalo ga gini ga bisa dapet tambahan uang receh, nah karena terakhir nganternya ke rumah kakakku di Ciputat, yaudah deh sekalian main kesana dan ngajakin Keponakanku Chiba main , haripun sudah menjelang sore, berakhir di Margo City dan kami cuma makan di Solaria. hmmm ga ada romantis - romantisnya yah...

Dan sekarang, saat nulis postingan ini, aku lagi BT banget sama dia, tadi hampir disuruh ngantor sendiri, ga bisa nganter sampe kantor katanya, tapi dianterin juga sih akhirnya walaupun sepanjang jalan cuma diem...

24 komentar:

  1. Happy anniversary semoga langgeng, jangan BT2an ya :)

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun perkawinan ya mbak :)
    moga selalu harmoniss.. ayooo... gak boleh ngambek, nanti cantiknye ilang lho ^__^

    BalasHapus
  3. waaa,,,,selamat ya....
    smoga langgeng trus ya....

    BalasHapus
  4. Happy anniversary kak nadia^^

    Barakallah yaaa

    BalasHapus
  5. happy anniversary mbak..... saya sebentar mbak......#gak nanya..........hehehehe

    BalasHapus
  6. waa..selamat yaa naddd..
    semoga langgeng terusss, jangan ngambeekk dunnn *colekk ahhh

    BalasHapus
  7. selamat Mbak Nad.. sukses juga dengan baksonya ya

    BalasHapus
  8. Selamay ya mbk. Smoga langgeng sampai kakek-nenek :)

    BalasHapus
  9. Happy Anniversary ya sist, moga langgeng ampe kakek nenek, amin ya Rabb (J^.^)J
    *jangan BT2an dund

    BalasHapus
  10. auwww,, menikah.... (mupeng, tp belm cukup umur) hehehe
    selamat untuk anniversary pertamanya.. semoga langgeng

    BalasHapus
  11. Happy anniversary jg kak dr saya... Semoga Langgeng sampai kakek Nenek n selamanyaaaaa.... AMieeen....!!!

    BalasHapus
  12. happy anniversary ya.. ^___^

    BalasHapus
  13. Happy Anniversary.....Semoga Lanngeng dan bahagia selalu

    BalasHapus
  14. happy aniversary mbak...:)

    BalasHapus
  15. happy anyversary sis...smoga tambah bahagia
    izin follow yah blognya
    salam

    BalasHapus
  16. Selamat atas Anniversary 1, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah.. Amiin

    BalasHapus
  17. @ All, Teman - Temanku semuanya, terimakasih banyak sekali yah atas doanya, AMiiin ya Rab, semoga doa-doa ini juga terlimpahkan buat kalian semuanya, dan yang belum menikah semoga dimudahkan langkahnya untuk menuju ke gerbang pernikahan yah,,,

    BalasHapus
  18. waaaaa, selamat ya mbaaaa.. barakallahulakuma..

    gapapa mba, kalo ga gitu kan ga ada cerita, hehe..

    BalasHapus
  19. happy belated anniversary ya buk, semoga langgeng selamanya, Amin ^^

    BalasHapus
  20. langgeng slalu yah tong, smoga sukses dunia akhirat, bahagia selalu

    BalasHapus
  21. Hepi eniverseri, Nad. Maap nih telat banget ngucapinnya. ;p
    Biasalah kalo masih setahun dua emang jatahnya cobaan..*kayak gw udah nikah puluhan taon ajah*

    Moga langgeng aman damai tentram sejahtera ya, Sist. Kalo siangnya bete, malamnya jangan. :D

    BalasHapus
  22. Happy anniversary yaaa
    semoga langgeng sampe akhir hayat
    bisa dapet anak anak yang lucu pinter dan membanggakan orang tuaaaa
    dan bisa mendampingi mereka sampe sukses!!!
    amiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus

buah tangan